Review Google Nest Mini – Speaker Mungil Mini yang Pintar

Sehabis demikian lama, Google kesimpulannya mengeluarkan produk speaker cerdas mereka di Indonesia diawali dengan Nest Kecil. Dengan harga Rp925. 000 buatnya lebih mahal dibanding dengan speaker lazim. Kemudian apa yang membuat Nest Kecil ini pantas dibeli?

Satu perihal penting yang membuat Nest Kecil menarik merupakan keahlian Google Assitant di dalamnya. Dengan Google Assistant, Nest Kecil bisa melaksanakan bermacam perihal semacam memainkan nada ataupun membaca informasi cuma dengan perintah suara.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Sebagian aplikasi terkenal semacam Youtube, Spotify, serta Google News telah dibantu di Nest Kecil alhasil aku bisa memainkan playlist kegemaran aku di Spotify dengan gampang di Google Assistant.

Cocok dengan namanya, Nest Kecil berdimensi kecil serta desainnya juga tidak mencolok alhasil bisa berpadu dengan mebel rumah. Nest kecil bisa diletakkan dengan cara bergantung ataupun dibaringkan di atas mebel cocok preferensi tiap- tiap.

Ada 2 versi warna Nest Kecil di Indonesia ialah Chalk serta Charcoal yang bisa dicocokkan dengan tema ruangan. Kedua warna itu menarik diamati serta tidak membagikan opini bentuk yang sangat keteknologian.

Cara instalasi Nest Kecil tidak susah, seluruh bisa dicoba lewat aplikasi Google Home buat mengkoneksikan Nest Kecil dengan jaringan WiFi serta akun- akun yang dibutuhkan.

Nest Kecil bisa disetel buat mencermati bermacam bahasa tercantum bahasa Indonesia. Dapat pula disetel buat bisa mencermati lebih dari satu bahasa sekalian, tetapi sepengalaman aku ini membuat Nest Kecil kadangkala bimbang apakah mau mengetahui suara aku dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia.

Nest Kecil yang aku bahas ini aku pasang di ruang kantor dengan cara bergantung. Masing- masing pagi hari sambil aku menyiapkan zona kegiatan aku bermukim berdialog“ Ok Google, mainkan Spotify” serta nada juga langsung main.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A23 5G Resmi Meluncur di Indonesia dengan Kamera Utama 50MP

Dapat saja nyatanya aku membuka laptop terlebih dulu serta setelah itu memainkan nada lewat speaker eksternal, tetapi cara memainkan nada dengan Nest Kecil jauh lebih kilat serta aman.

Sepanjang memakai Nest Kecil buat memainkan nada aku tidak sering menciptakan permasalahan. Cuma sering- kali aku menciptakan Nest Kecil tidak tahu mengapa datang datang menyudahi memainkan nada Spotify serta wajib aku perintahkan buat memainkan Spotify balik.

Bila cuma mau memainkan nada yang diputar di handphone tetapi suaranya didengungkan dari speaker Nest Kecil, ini dapat dicoba dengan metode meng-“ cast” nada dari handphone ke Nest Kecil.

Buat suatu speaker kecil, Nest Kecil telah lumayan bagus mutu suaranya dalam memainkan nada tiap hari. Tetapi sedemikian itu untuk pemirsa nada yang memprioritaskan mutu audio bisa jadi hendak merasa kecewa.

Ditambah lagi Nest Kecil dengan cara bawaan cuma bisa memainkan nada dengan cara mono. Bila mau mencermati nada dengan cara stereo, butuh memakai 2 Nest Kecil yang silih dikoneksikan.

Tidak hanya buat mencermati nada, Nest Kecil bisa dipakai buat mencermati informasi. Sayangnya buat informasi lokal tampaknya belum banyak serta kala keterangan ini terbuat informasi lokal yang aktif diperbarui terkini Liputan6 saja.

Nest Kecil pula bisa dipakai buat memberitahukan informasi- informasi individu aku yang tersembunyi di ekosistem Google. Salah satu ilustrasinya merupakan aku bisa memeriksa agenda di Google Calendar aku.

Tidak hanya bisa aku maanfaatkan sendiri, akses ke Nest Kecil pula dapat aku sebarkan ke rekan- rekan di kantor. Bila fitur ini diaktifkan, Nest Kecil hendak bisa mengidentifikasi suara“ Ok Google” dari orang lain.

Kawan kantor aku bisa memainkan nada Spotify di handphone mereka buat dikirimkan ke Google Kecil. Mereka pula bisa memainkan nada Spotify dengan akun aku yang telah tersambung di dalam Nest Kecil.

Baca Juga :   ASUS Rilis ROG Phone 6 Diablo Immortal Edition Dengan Desain Garang

Fitur ini untungnya menghalangi akses informasi individu di akun Google aku. Bila terdapat kawan aku berupaya mengakses informasi individu semacam agenda di penanggalan dengan suara mereka, Nest Kecil hendak memberitahukan kalau beliau tidak mempunyai akses ke data itu.

Dengan cara totalitas, Google Nest Kecil sesuai untuk mereka yang tidak mau runyam dalam memainkan nada tiap hari serta tidak sangat memprioritaskan mutu audio.

Aku sendiri awal mulanya tidak sangat terpikat dengan Nest Kecil, tetapi searah dengan pemakaian aku terus menjadi merasa aman dengan Nest Kecil paling utama memainkan nada dengan cara nirkabel.

Sumber : pdkkabsorong.id